badge

Friday 11 October 2013

Blog baru buat apa?

Ini adalah blog baru! Hore perlu dirayakan , nasi kuning boleh :D
Buat apa c blog baru? Apakah sebelumnya saya belum punya blog? Jawabannya adalah SAYA TELAH MEMILIKI BLOG sebelumnya. Trus kenapa saya buat blog baru?
Entah saya mulai nyaman dengan blog baru ini. Dari segi nama blog lebih dewasa dan tidak alay. Saya sangat malu jika saya baca posting di blog lama saya. Mungkin karena saya masih awam saat kenal blog dijaman SMA dulu dan suka bingung tentang apa yang seharusnya saya posting.
Bahasa yang saya gunakan saat itu lebih cenderung alay dan isinya juga kurang bermanfaat hehe itu sebabnya saya tidak mau melanjutkan blog lama saya.
Alasan selanjutnya karena nama yang saya gunakan dalam blog cenderung lebay. Selain itu faktor terbesar adalah saya lupa password dan email saya gunakan (email saya seinggat saya ada 5 email dan saya lupa semuanya karena password yang digunakan juga lupa) . Tapi akun facebook Cuma satu lo :p
Niat buat blog baru untuk sharing pengalaman yang saya alami, dan cenderung pada apa yang saya alami sehari-hari, semoga saja dapat bermanfaat bagi  semuanya.
Semoga saya bisa menampilkan posting-posting yang lebih bermanfaat J



Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment