badge

Friday 25 March 2016

Bali dan akhirnya kembali

Kabar yang dinanti dari ribuan peserta SM-3T datang juga. Kepastian tentang PPG sudah terjawab dan aku harus sekali lagi meninggalkan rumah untuk menuntun ilmu.

Bali membuat saya kembali. Sebuah pulau yang tak asing di telinga dan dimanjakan indra kita, pertama kalinya saya menginjakan kaki pada 2010 dengan suatu kesengajaan. Saya benar-benar menikmati liburan selama disana mata ini dimanjakan alam yang memukau dan lidah dimanjakan masakan yang sangat enak. Semua tercover secara epik dan gratis.

Saat ini saya harus kembali ke Bali. Bukan notabennya sebagai turis tapi sebagai mahasiswa yang menuntut ilmu disini.

Ada perasaan dan eforia yang berbeda saat kembali ke Bali.

14 Maret 2016, pesawat Lion mengantarkan 14 orang dari UNESA ke UNDIKSHA dan kota Singaraja menjadi tujuan selama setahun.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment